Cara Mengurangi Pajak Anda, Menghemat Uang, dan Meningkatkan Kekayaan Bersih Anda Secara Hukum!

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengurangi pajak dan menyimpan lebih banyak uang Anda?

Percaya atau tidak, pemerintah sebenarnya memberi Anda pilihan untuk melakukan hal itu. Faktanya, IRS benar-benar ingin Anda menghemat uang untuk pajak Anda jika Anda percaya itu! (Oke, mungkin itu bukan mandat pertama IRS, tetapi mereka telah menuliskannya ke dalam kode mereka)

Ada beberapa cara untuk mengurangi pajak Anda, mulai dari membeli real estat, mengklaim depresiasi atau menimbulkan kerugian, atau dengan memiliki beberapa biaya bisnis yang tidak dapat diganti yang ingin Anda hapus. Namun, semua opsi itu sebenarnya bisa menghabiskan uang Anda juga. Bahkan jika Anda mengurangi pajak Anda, Anda tetap tidak memiliki uang lagi karena Anda membelanjakannya, bukan?

Nah, bagaimana jika ada cara untuk mengurangi pajak Anda secara legal, menyimpan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda, dan kemudian meningkatkan kekayaan bersih Anda selain itu? Faktanya adalah bahwa ada cara legal bagi Anda untuk mengurangi investasi lien pajak Anda, pindah ke golongan pajak yang lebih rendah, dan menyimpan lebih banyak uang Anda. Anda bahkan dapat menggunakan uang itu di masa depan untuk tujuan investasi!

Cara Anda melakukannya adalah melalui apa yang disebut rencana yang memenuhi syarat. Rencana yang memenuhi syarat hanyalah istilah mewah untuk rencana pensiun. Rencana pensiun pada dasarnya adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi pajak, menghemat uang, dan meningkatkan kekayaan bersih Anda. Mari kita hadapi itu, salah satu pengeluaran terbesar yang dimiliki seseorang yang menghasilkan uang adalah pajak penghasilan. Tak satu pun dari kita dapat benar-benar menghindari pajak, kecuali jika Anda ingin hidup di garis kemiskinan, dalam hal ini Anda mungkin tidak akan membaca ini sejak awal (tetapi pujian untuk Anda jika Anda dan mengambil inisiatif untuk bergerak melampaui batas Anda). Situasi saat ini!).

Jadi, penghematan seperti apa yang kita bicarakan di sini? Nah, mari kita berikan beberapa contoh. Saya akan menguraikan beberapa situasi di sini yang akan membantu Anda melihat bagaimana Anda dapat mengurangi bisnis penjualan pajak Anda secara signifikan dan memasukkan lebih banyak uang ke dalam saku Anda. Hasil tangkapan? Anda tidak bisa benar-benar memasukkan uang ke dalam saku Anda. Sebaliknya, Anda memasukkannya ke rekening bank atau rekening perusahaan keuangan untuk tujuan investasi. Namun, itu pasti mengalahkan menyerahkannya kepada Paman Sam sehingga mereka dapat membelanjakan $ 4 Miliar per hari untuk bunga!

Mari kita asumsikan bahwa seseorang menghasilkan $150.000 per tahun (atau sebagai pasangan), dan ingin menyisihkan 10% dari penghasilannya setiap tahun. $15.000 yang dimasukkan ke dalam rencana pensiun akan menghemat pajak pasangan itu lebih dari $8.250! Jadi, mereka tidak hanya menyimpan $15.000 untuk tujuan investasi, tetapi juga mengurangi pajak mereka dengan tambahan $8k!

Jelas saya membuat asumsi bahwa Anda mampu untuk menyisihkan hanya 10% dari penghasilan Anda ke dalam rencana pajak tangguhan, dan saya benar-benar berharap itu tidak sulit bagi Anda. Lagi pula, ini berarti Anda menyimpan cukup uang untuk menurunkan pajak, dan meningkatkan kekayaan bersih Anda pada saat yang bersamaan. Seseorang (atau pasangan) yang menghasilkan $150.000 per tahun dapat menghemat pajak lebih dari $8.000, dan menghemat $15.000 per tahun untuk investasi! Itu benar-benar bisa bertambah, dan nanti saya akan menunjukkan caranya.

Tetapi bagaimana jika Anda dapat menyisihkan sedikit lebih banyak setiap tahun? Katakanlah Anda mampu hidup dengan sedikit lebih sedikit dan menyisihkan hanya 15% dari penghasilan Anda setiap tahun. Sekarang mari kita lihat bagaimana hal itu mengubah banyak hal:

Nah, pasangan yang sama yang sebelumnya menghemat $8.250 untuk pajak sekarang akan memasukkan $22.500 ke dalam paket yang memenuhi syarat alih-alih $15rb, dan jumlah tambahan ini akan menghemat total pajak lebih dari $10.000! Jadi, masukkan $7500 lagi, hemat $2k+ lagi. Kedengarannya bagus untuk Anda?

Sekarang, orang atau pasangan yang sama itu menabung lebih dari $10k per tahun, dan menyisihkan tambahan $7250 untuk investasi. Itu benar-benar dapat mengubah hidup seseorang di kemudian hari, dan begini caranya: melalui investasi cerdas dan bunga majemuk, Anda benar-benar dapat memaksimalkan kekayaan bersih Anda.

Menghemat uang untuk pajak itu bagus, dan siapa pun yang pernah terkena tagihan pajak dapat membuktikan rasa frustrasi yang Anda alami saat itu terjadi. Namun, banyak orang tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya dapat menyisihkan uang sebanyak yang saya tunjukkan di atas. Lagi pula, batas IRA saat ini adalah $5.500 atau $6.500 jika Anda berusia di atas 50 tahun, jadi bagaimana mungkin seseorang menyisihkan lebih dari $13.000 sebagai pasangan? Sebenarnya, Anda dapat menyisihkan lebih banyak dari yang diizinkan oleh batas kontribusi IRA. Bagaimana? Cukup dengan menggunakan jenis rencana investasi yang tepat.

Tahukah Anda bahwa ada lebih dari sepuluh jenis rekening pensiun, masing-masing dengan aturan dan persyaratannya sendiri? Benar, ada lebih dari sepuluh cara berbeda untuk membuat rencana pensiun, yang sebagian besar tidak diketahui orang.

Rencana terbaik di luar sana, yah, yang menurut saya pribadi adalah yang terbaik, adalah rencana 401k untuk status terlindung pajaknya, opsi investasi, kemampuan mandiri, dan, yang terpenting, batas kontribusinya yang lebih tinggi! Anda lihat, sedangkan kontribusi IRA dibatasi pada $5500 (atau $6500 jika berusia di atas 50 tahun), 401k dibatasi pada $53.000 ($59.000 untuk mereka yang berusia di atas 50 tahun)! Ini berarti Anda memiliki hampir sepuluh kali lebih banyak ruang untuk berinvestasi dan menurunkan pajak Anda pada saat yang bersamaan!

Bagian terbaik dari semua ini adalah siapa pun yang berpenghasilan, atau ingin mencari nafkah di luar dunia W2 dapat memiliki 401k sendiri! Itu benar, Anda dapat menyiapkan dan menjalankan sendiri 401k sehingga Anda dapat mulai menginvestasikan lebih banyak uang, dan pada saat yang sama menghemat uang untuk pajak! Ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi, dan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang itu, kunjungi situs web IRS dan cari "Peserta Tunggal 401k" untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mengurangi pajak Anda, meningkatkan kepemilikan investasi Anda, dan meningkatkan kekayaan bersih Anda, saya mendorong Anda untuk menghubungi salah satu penasihat kami sehingga kami dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat benar-benar menurunkan pendapatan Anda. pajak dan dapatkan kendaraan pensiun terbaik di luar sana yang bekerja untuk Anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pacific Palace Hotel Batam: Menyatu dengan Kemewahan dan Kesejukan Pulau Batam

Kelebihan Tali ID Card Lanyard Printing